Cara Membuka Website Yang Telah Diblockir Pemerintah


Kali ini AnolsyuBlog akan membagikan gimanasih cara membuka website yang telah diblockir oleh pemerintah. Ya cara membuka website yang telah diblockir pemerintah adalah satu satunya dengan cara mengganti IP address, mengganti IP address kita menjadi IP Address luar negri. mengganti IP address memang susah bagi kaum awam tapi Anolsyu Blog akan membagikan cara mudah menggan IP address yaitu dengan menggunakan aplikasih VPN atau menggunakan VPN Web (tanpa aplikasih tambahan), AnolsyuBlog akan membagikan VPN yang bandwidth-nya unlimited, berikut kumpulan VPN terbaik:

1. CyberGhost

Layanan VPN Cyberghost sudah digunakan hingga lebih dari 3,5juta pengguna. Layanan ini juga memiliki versi Android yang bisa kamu unduh di Google Play Store dan memiliki rating 4.






2. Browsec


Browsec digunakan oleh sekitar 1,7juta pengguna dan mendapatkan rating bagus di Google Play, yaitu sekitar 4,5. Layanan ini juga bisa diunduh melalui browser ternama seperti Chrome, Safari, Firefox, Opera, dan juga sebagai app iOS.






3. Surfeasy

Layanan ini mendapatkan rating 4,5 di Google Play dan telah terinstall di sekitar 1,5juta perangkat. Layanan VPN gratis dari SurfEasy juga menawarkan bandwidth yang unlimited, perangkat keamanan yang layak, serta biosa dijalankan dari berbagai Sistem Operasi kecuali Linux.



4. Hotspot Shield

Hotspot Shield merupakan penyedia layanan VPN gratis yang paling populer dengan jumlah pengguna mencapai 10juta menurut Google Play. Ratingnya kebanyakan positif dan memiliki rating 4.








5. Opera Browser

Opera yang sudah malang melintang sejak lama ini beberapa tahun belakangan menyematkan layanan VPN yang terintregasi dengan aplikasi browsernya..









6. Unlockweb

Unlockweb merupakan situs yang menyediakan direct vpn atau pengganti ip tanpa aplikasih. Unlockweb memiliki kelibihan yaitu bandwitch yang unlimited

Komentar

Wahyu Diatmika mengatakan…
nice infonya gan ane jdi bisa buka situs yg di blokir heheh tq ya
Wahyu Diatmika mengatakan…
nice gan jdi bisa buka situs kesukaan ane 😁
eka mengatakan…
mantap infonya gan, http://ekamdt.blogspot.com
Andi mengatakan…
ane biasanya makek aplikasi vpn, tapi baru tau ternyata ada banyak aplikasi pembobol lain nya, bloeh di coba tuh, thanks sob
Unknown mengatakan…
Download Anime Ongoing di :

http://r-animelist.blogspot.com/
M. Rizki Riswandi, S.Kom mengatakan…
saya udah pakek yang browsec... cukup memuaskan :D :v loadingnnya pun ga terlalu lambat... ajib deh (y)
Muhamad Arifin mengatakan…
Terimaksih mas atas informasinya ini sangat bermanfaat mas, saya akan mencoba salah satu dari tips yang agan berikan ini.
Blogger Kota Tasikmalaya mengatakan…
bermanfaat artikelnya, juga sangat merugikan bagi pengguna masyarakat awam yang bisa mengakses sitelink por**no nya karena pemerintah mencoba meminimalisir berbagai unsur pornograpi
Abdul Hamid mengatakan…
wah bisa di coba nih gan..
Biasanya kalau melewati adfly suka diblokir. Dengan vpn ini pasti bisa kebuka, asik nih. Ditambah aplikasi diatas juga mendukung instalisasi di pc atau laptop.

Makasih ulasannya.
Adi Prayitno mengatakan…
Wah sangat bermanfaat .. terimakasih gan infonya :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Spam/Bom Komentar di Facebook

Berbagai Cara Download Video di YouTube Tanpa Software

AntiVirus untuk Komputer Gratis Terbaik