Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk PC


Pemutar video adalah aplikasi yang digunakan untuk menjalankan sebuah video sehingga kita dapat menonton video tetapi aplikasi -aplikasi pemutar video ini banyak sekali ragamnnya ada yang mempermudah bagi pengguna ada juga pemutar video yang malah menampilkan video menjadi buram atau tidak HD

Banyak sekali aplikasi - aplikasi pemutar video di dunia ini tetpi kali ini AnolsyuBlog akan membagikan dan mengulas aplikasi - aplikasi pemutar video terbaik saat pada saat ini.

1. KMPlayer [ http://www.kmplayer.com/ ]
K-Multimedia Player (umumnya dikenal sebagai The KMPlayer, KMPlayer atau KMP) adalah media player untuk Windows yang dapat memainkan sejumlah besar format termasuk VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg, OGM, 3GP, MPEG-1/2 / 4, WMV, RealMedia, FLV dan QuickTime. Ia memiliki basis pengguna yang signifikan dan telah menerima peringkat yang kuat dan ulasan di situs download independen besar seperti Softonic dan CNET.

Fitur: Menangani berbagai audio, video dan format subtitle dan memungkinkan seseorang untuk menangkap audio, video dan screenshot. Ini menyediakan baik filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang terkendali penuh koneksi ke splitter lain, Decoder, audio / video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan DirectShow merit system (sistem memilih dan memprioritaskan codec di seluruh sistem operasi Windows). filter internal tidak terdaftar ke dalam registri sistem untuk mencegah sistem operasi dari membingungkan filter sistem dengan filter K-Multimedia Player.pengguna dapat mengatur banyak efek audio dan video, memperlambat atau meningkatkan kecepatan pemutaran, pilih bagian video sebagai favorit, melakukan berbagai AB mengulangi, remap tombol dari remote interface untuk HTPC termasuk kontrol layar overlay, dan mengubah kulit dinamis, tergantung pada jenis media.KMPlayer 3-DKMPlayer mendukung format 3D (side-by-side, atas dan bawah) video dengan pangsa memori CPU rendah dan memberikan dioptimalkan, pemutaran stabil melalui dukungan GPU. pengguna KMP Plus dapat melihat konten 3D dengan library 3D Movie Ditambah Apps. [rujukan?]KMPlayer Aplikasi SelulerKMPlayer Ponsel App dirilis pada tanggal 15 Maret 2014. Ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS.KMP ConnectKMP Connect dirilis pada tanggal 14 Mei 2014, yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan versi PC dari KMPlayer untuk perangkat mobile mereka. Pengguna dapat melakukan streaming file video yang kompatibel yang mereka miliki di PC mereka ke perangkat mobile mereka.


2. VLC(videoLAN) [ https://www.videolan.org/ ]

VideoLAN adalah sebuah proyek yang mengembangkan perangkat lunak untuk memutar video dan format media lain di seluruh jaringan area lokal (LAN). Ini awalnya dikembangkan dua program untuk streaming media, VideoLAN Client (VLC) dan VideoLAN Server (VLS), tetapi sebagian besar fitur dari VLS telah dimasukkan ke dalam VLC, dengan hasil berganti nama media player VLC.
Proyek ini dimulai sebagai usaha mahasiswa di École Centrale Paris (Prancis), tapi setelah merilis perangkat lunak di bawah perangkat lunak bebas / open source GNU General Public License, proyek sekarang multinasional dengan tim pengembangan yang mencakup 20 negara.
Presiden saat ini dari organisasi non-profit VideoLAN yang mengelola website proyek ini adalah Jean-Baptiste Kempf, yang juga merupakan salah satu pengembang proyek.



Proyek VLC:

  • VLCVLC (berdiri untuk VideoLAN Client) adalah multimedia player portabel, encoder, dan streamer mendukung banyak codec audio dan video dan format file serta DVD, VCD, dan berbagai protokol streaming. Hal ini dapat melakukan streaming melalui jaringan dan mengkonversi file multimedia dan menyimpannya ke dalam berbagai format. Ini adalah salah satu pemain paling platform-independen yang tersedia, dengan versi untuk Microsoft Windows, Mac OS X, iOS, Android, Windows Phone, Linux, BeOS, Syllable, BSD, MorphOS, Solaris, Chrome, dan Sharp Zaurus, dan secara luas digunakan dengan lebih dari 300 juta download per November 2009.
  • VLMCVLMC (berdiri untuk VideoLAN Film Sang Pencipta) adalah cross-platform, non-linear, video editing aplikasi perangkat lunak berbasis pada VLC Media Player. Perangkat lunak ini masih dalam pengembangan awal. Versi terbaru adalah 0.2.0 (dirilis 2014/10/30), dirilis di bawah lisensi GPLv2.
  • VLSThe VLS (berdiri untuk VideoLAN Server) proyek pada awalnya ditujukan untuk digunakan sebagai server untuk streaming video. Tapi sekarang, telah bergabung dengan proyek VLC dan penggunaan VLS tidak dianjurkan.codecProyek VideoLAN juga menjadi tuan rumah beberapa audio / video decoding dan dekripsi perpustakaan, seperti libdvdcss yang memungkinkan isi dilindungi CSS DVD yang akan unscrambled, x264 yang dapat encode H.264 / MPEG-4 AVC video, libdca yang dapat decode DTS audio dan git repositori dari kerangka multimedia FFmpeg.
  • VLMaSebuah proyek baru telah dikembangkan, disebut VLMa (berdiri untuk VideoLAN Manager). VLMa adalah aplikasi untuk mengelola siaran saluran TV, yang diterima melalui digital cara terrestrial atau satelit. antarmuka disediakan sebagai situs web yang ditulis di Jawa. Hal ini juga mampu streaming file audio dan video. VLMa terdiri dari daemon (disebut VLMad) dan antarmuka web (disebut VLMaw). VLMa dirilis di bawah GNU General Public License seperti media player VLC.
  • VLC media player Skin EditorVLC Skin Editor adalah program sederhana yang dikembangkan oleh VideoLAN. Antarmuka yang sederhana memungkinkan pengguna untuk membuat kulit baru untuk media player VLC tanpa pengetahuan tentang Sistem XML VLC Skins2. Program ini memungkinkan pengguna mengubah fitur pada jendela utama, jendela playlist, dan jendela equalizer. Versi saat ini adalah 2.0.8 dan dapat didownload di website videolan.org.



3. PotPlayer [ http://potplayer.daum.net/ ]
PotPlayer adalah pemain software multimedia yang dikembangkan untuk sistem operasi Microsoft Windows dengan perusahaan Internet Korea Selatan Kakao (sebelumnya Daum Communications).pemain bersaing melawan pemain media populer lain yang tersedia untuk sistem operasi Windows seperti VLC media player, KMPlayer, SMPlayer dan Media Player Classic. penerimaan PotPlayer ini telah positif [rujukan?] dengan pengulas memuji sejumlah program yang sangat tinggi dari pengaturan dan kustomisasi tersedia serta sifat ringan dan dukungan untuk berbagai macam format. Di antara kritik yang, pengulas juga mencatat bahwa jumlah tinggi dari pengaturan adalah "salah satu kelemahan terbesar. Ini memiliki satu ton pengaturan yang berbeda yang sayangnya membuat mengarungi pengaturan kotak centang sarat menu agak sakit" dan bahwa menu pilihan adalah "membingungkan".PotPlayer berisi banyak shortcut keyboard built-in dan hotkeys. Shortcut keyboard juga dikonfigurasi dengan mudah. PotPlayer mendukung berbagai format audio dan video dan memiliki antarmuka yang bersih.


4. GOM player [ https://www.gomlab.com/ ]
GOM Player (Gretech Online Movie Player) adalah perangkat lunak (software) yang dapat melihat atau mendengarkan berkas (file) video dan suara yang dapa diberikan efek khusus. GOM Player memiliki fitur yang dapat memberikan efek equalizer pada suara yang akan dihasilkan, efek equalizer pada suara yang disediakan perangkat lunak ini antara lain Rock, Reggae, Party, Classical, Club, Dance, Full, Bass, dan sebagainya.
Sebagai sebuah media player, GOM Player telah menyediakan codec yang cukup untuk menjalankan file video atau audio sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari codec satu persatu secara manual. Tersedia playlist untuk tempat manajemen file yang dimainkan. Playlist yang telah dibuat juga bisa Anda simpan agar suatu saat bisa dipergunakan kembali.
GOM Player menyediakan fitur skin yang dapat diubah dalam bentuk basic atau default. Fitur yang tidak kalah canggihnya yaitu adanya fasilitas Pan & Scan, Screen Capture, Advance Capture. GOM Player dapat memutar banyak sekali jenis berkas termasuk AVI, MPEG, DivX, DAT, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, dan MOV. Program ini juga dapat melakukan streaming dan dilengkapi berbagai fitur yang menarik. Semua format berkas video dapat dijalankan lewat GOM Player ini. Untuk menggunakan aplikasi ini, lakukan penginstalan DirectX yang baru dan Windows Media Player.
Seiring dengan perkembangan teknologi modern, tim pengembang GOM Player telah menambahkan kemampuan untuk memutar video dalam format VR video 360. Kemampuan tersebut menunjukkan bahwa tim pengembang GOM Player tetap mengikuti perkembangan teknologi multimedia. GOM Player memanjakan penggunanya untuk mencari video melalui YouTube serta mencari dan menginstal codec menggunakan fitur smart engine.
GOM Player dapat berjalan di sistem operasi Windows ME, Windows 2000, Windows XP, atau Windows Vista. Untuk mendapatkan perangkat lunak ini bisa mengunduhnya secara gratis pada situs http://www.gomlab.com/eng/.



5. Media Player Classic Home Cinema [ https://mpc-hc.org/ ]

Media Player Classic (MPC) adalah media player kompak untuk 32-bit dan 64-bit Microsoft Windows. meniru MPC tampilan dan nuansa dari Windows Media Player 6.4, tetapi menyediakan sebagian besar pilihan dan fitur yang tersedia di pemutar media modern. Dan garpu yang standar media player di K-Lite Codec Pack dan Gabungan Masyarakat Codec Pack.
Proyek ini sekarang terutama dikelola oleh komunitas forum Doom9. Garpu aktif Media Player Classic - Cinema Home (MPC-HC) dan Black Edition (MPC-BE).


Fitur:
Media Player Classic mampu pemutaran VCD, SVCD, dan DVD tanpa instalasi software tambahan atau codec. MPC memiliki built-in codec untuk MPEG-2 video dengan dukungan untuk sub judul dan codec untuk LPCM, MP2, 3GP, AC3, dan audio DTS. MPC juga berisi perbaikan splitter MPEG yang mendukung pemutaran VCD dan SVCD menggunakan nya VCD / SVCD / XCD Reader. Pada tanggal 30 Oktober 2005, Gabest menambahkan * .mp4 dan MPEG-4 Jangka waktu dukungan Teks.  Filter AAC decoding dulu pernah hadir di MPC. MPC-HC juga merupakan salah satu yang pertama (tidak diketahui) untuk mendukung Dolby Atmos audio yang native.


Komentar

Unknown mengatakan…
mantap gan infonya hehe :)
Rama Sulistiawan mengatakan…
kmp player terbaik ane suka
mantap gan, rekomendasinya,, jadi tahu skrng
Anonim mengatakan…
Sejauh ini, ane udah pernah menggunakan semua pemutar video di atas. dan ane sangat setuju jika KMP di letakkan pada urutan yang pertama, karena mnrt ane, KMP merupakan aplikasi terbaik :D
Toch mengatakan…
kalau saya menggunakan vlc, bagus sekali kualitas suaranya
Febryan Ari Rusda mengatakan…
Kalau saya sih lebih suka sama KMP nya gan...
dhinata2607 mengatakan…
siip gan infonya
Unknown mengatakan…
paling bagus yang mana nih gan
JESSY DAILY mengatakan…
Iya semuanya sdh su pakai. Namun yg saya suka hanya GOM dan POT.
JESSY DAILY mengatakan…
Iya semuanya sdh su pakai. Namun yg saya suka hanya GOM dan POT.
Rozi mengatakan…
Thanks Gan Infonya Saya jadi tau aplikai pemutar musik
Ruly andri arifin mengatakan…
Klo saya favorite ke kmp
Paman Gaul mengatakan…
Mantap mas Artikel nya . Mas saran lebih selektif dalam memunculkan komentar soalnya banyak yang spam tuh. Sip dah mas artikel nya

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Spam/Bom Komentar di Facebook

Berbagai Cara Download Video di YouTube Tanpa Software

AntiVirus untuk Komputer Gratis Terbaik